Cerita ini karya saya semua...jika jelek mohon dimaklumi...saya baru pemula...yang ingin menjadi penulis terkenal :D

Total Tayangan Halaman

♥ Ibu ♥


saat pertama kali kubuka mataku
ku melihat pancaran lembutmu
kau membelaiku dan menciumku setulus hatimu
air mata menetes dari mata indahmu

dikala aku menangis ..
kau menghiburku
dikala aku tertawa..
kaupun ikut tertawa
dikala aku nakal
kau menegurku kemudian menciumku serta membelaiku

suatu hari..
dimalam hari yang sunyi
masih terdengar lirih
nyanyian lembutmu
meninabobokan aku 
sehingga ku tertidur lelap

hari hari berganti bulan
bulan bulan berganti tahun
ku mulai tumbuh
bertambah nakal
tetapi mengapa.. mengapa..
kau masih tetap menyayangiku.. menjagaku..
setulus hatimu

Sebab hidup itu singkat..beberapa tahun berlalu..
badanku yang kecil dan lucu kini
telah tumbuh besar
menjadi remaja..

kau tahu? 
ini semua adalah berkatmu
yang mendidiku.. menyayangiku..
hingga aku menjadi seperti ini

kini..
tak ada lagi nyanyian lirih yang menidurkanku
kini..
tak ada lagi tawa mu dari bibirmu yang selalu menciumku
kini..
tak ada lagi kecupan lembutmu
kini..
tak ada lagi teguran sayang saat kunakal
kini..
kau tak lagi disisiku
kuhanya bisa berdoa dan berdoa

andai saja.. aku mampu..
aku sanggup.. aku bisa..
untuk membalas semua kebaikanmu

tapi..
apalah daya..
aku hanya bisa menangis menyesali semua kesalahanku dulu
membantahmu.. membentakmu.. menyalahkanmu..
aku menyesal!
sangat menyesal!

hanya doa yang bisa aku kirimkan pada Tuhan
untuk mu Ibu..

kau tahu..?
apakah kau tahu..?
ku menyayangimu lebih dari kata yang terucap dibibirku ini
hanya 1 yang kumau
bersamamu selamanya untuk
membahagiakanmu menyayangimu ..
selama hidupku..

THE END
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori puisi dengan judul ♥ Ibu ♥. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karangantista.blogspot.com/2010/12/ibu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lusia Yotista - Kamis, 23 Desember 2010

1 Komentar untuk "♥ Ibu ♥"

di komen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite... saya reply kok ^_^